Myanmar Seriusi Program Pariwisata dan Bisnis

Isi Artikel:

Menurut Kompas.comMyanmar makin menyeriusi program pariwisata untuk menjaring sebanyak mungkin wisatawan datang ke negara itu. Untuk itu, Myanmar Tourism Federation (MTF), unit independen yang mengelola pariwisata Myanmar, meluncurkan MTF Divisi Internasional.

Divisi ini dibentuk untuk menjangkau masyarakat global serta membangun profil Myanmar sebagai negara tujuan pariwista dan bisnis yang akan membantu untuk mengembangkan nama negara tersebut.

Adanya Myanmar Business Club sekarang bertujuan untuk membantu dan menghubungkan masyarakat bisnis dalam jangkauan global dan juga untuk memberikan pendekatan terpadu dalam mengkomunikasikan Myanmar ke jagat turisme, baik untuk pariwisata dan bisnis. Selain itu, ada pula program kehumasan serta komunikasi di platform, baik offline maupun online.

Pendapat Pribadi:

Hal-hal ini yang telah dilaksanakan oleh pihak berwenang di Myanmar menurut saya akan benar-benar membantu negara itu membangun kembali reputasinya.

Dengan demokrasi yang sekarang diperbolehkan sejak pemimpin demokrasi (Aung San Suu Kyi) dibebaskan dan kunjungan Presiden Amerika Serikat (Barack Obama) mendukung kemajuan negara tersebut.

Saya berharap agar hal ini akan menjadi sukses dan membantu membangkitkan nama negara Myanmar menjadi satu lagi negara yang berhasil dari Asia agar Asia dapat menjadi kontinen unggulan di dunia.

Informasi mengenai topik ini saya dapatkan dari :

http://internasional.kompas.com/read/2012/11/26/18293142/Myanmar.Seriusi.Program.Pariwisata.dan.Bisnis

Leave a comment